Thursday, August 23, 2012

Cahill: Reading Lawan yang Tangguh

Cahill: Reading Lawan yang Tangguh

Cahill: Reading Lawan yang Tangguh, Chelsea sukses memetik tiga angka usai mengalahkan Reading 4-2 dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis (23/8/2012) dinihari WIB. Kendati demikian, Reading tidak ditaklukkan dengan mudah.

Chelsea unggul lebih dulu lewat penalti dari Frank Lampard. Namun, Reading membalas dan akhirnya berbalik unggul 2-1 sebelum babak pertama selesai.

"Saya pikir, kami mendominasi pertandingan di 10 atau 15 menit pertama pertandingan. Kami unggul 1-0 dan dibalikkan dengan dua gol. Mereka juga bermain dengan fantastis di babak pertama," ujar Gary Cahill di Sky Sports.

Cahill-lah yang kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper Adam Federici. Selanjutnya, Chelsea tidak terbendung.

Dua gol tambahan dari Fernando Torres dan Branislav Ivanovic membuat keuletan Reading jadi berakhir nihil. Kendati demikian, Cahill menyebut bahwa Reading adalah tes yang bagus untuk The Blues.

"Saya terus berpikir bahwa kami harus terus menekan dan berharap gol itu akan datang. Untungnya, kami berhasil melakukannya."

"Mereka adalah lawan yang tangguh. Mereka menyerang secara langsung berkali-kali dan bekerja sangat keras. Jadi, ini adalah tes yang berat buat kami," tukas Cahill.  Cahill: Reading Lawan yang Tangguh


0 comments:

Post a Comment