Thursday, August 23, 2012

Jajang Nurjaman Sebagai Arsitek Baru

Jajang Nurjaman Sebagai Arsitek Baru
Jajang Nurjaman Sebagai Arsitek Baru
Jajang Nurjaman Sebagai Arsitek Baru, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya menunjuk Jajang Nurjaman sebagai pelatih 'Maung Bandung' musim depan.

"Tadi malam kita putuskan memilih Jajang. Itu semua keputusan kolektif direksi dan komisaris PT PBB, bukan keputusan saya pribadi," kata Manajer Persib Umuh Muchtar dalam konferensi pers di rumahnya di kawasan Kiaracondong, Bandung, Selasa (14/8/2012).

Dijelaskannya, pemilihan Jajang didasari berbagai pertimbangan. Salah satunya keinginan banyak pihak agar Persib diarsiteki pelatih lokal.

"Kita juga mempertimbangkan masukan banyak pihak," ucapnya.

Soal kontrak, sejauh ini sudah ada kesepakatan antara PT. PBB dan Jajang. Kedua pihak tinggal menunggu penandatanganan kontrak secara resmi dalam waktu dekat. Rencananya, setelah Lebaran Jajang akan meneken kontrak dan mulai efektif menjalankan tugasnya.

"Mudah-mudahan dia bisa menjadikan Persib lebih baik," harap Umuh.

Dengan dipilihnya pelatih lokal, komunikasi di tubuh tim diyakini akan lebih baik. Selain itu, Jajang yang merupakan eks penyerang Persib di era 80-an, dipercaya lebih mengenal iklim sepakbola di Jawa Barat, khususnya Bandung.

Sebelumnya, selama beberapa musim Jajang berlabuh di Pelita Jaya Karawang. Di sana ia menjabat asisten pelatih di era beberapa pelatih seperti Misha Radovic dan Rahmad Darmawan.

Sebelum ke Pelita Jaya, Jajang pernah menjadi asisten pelatih di Persib saat 'Maung Bandung' ditukangi Arcan Iurie. Di musim lalu Persib ditukangi Drago Mamic, lalu Robby Darwis.  Jajang Nurjaman Sebagai Arsitek Baru


0 comments:

Post a Comment