Tuesday, August 7, 2012

LA Clippers and New Stars

LA Clippers and New Stars

 LA Clippers and New Stars Bintang gaek Grant Hill menyusul Steve Nash meninggalkan Phoenix Suns. Pemain yang pernah tujuh kali mengikuti All-Staritu memutuskan bergabung dengan LA Clippers.

Kepindahan itu seakan membuktikan sebuah "kicauan" Nash minggu lalu, ketika ia hijrah ke LA Lakers, melalui akun twitter-nya bahwa Hill akan bergabung pula dengan klub yang berkandang di Staples Center, Los Angeles.

LA Clippers and New Stars

Dilansir situs Los Angeles Times, forward veteran itu menerima pinangan Clippers untuk kontrak dua tahun. Di tahun pertama dia akan menerima bayaran 1,9 juta dolar, dan naik 4,5% di tahun berikutnya.

Hill, yang akan berumur 40 tahun di bulan Oktober mendatang, diplot Clippers sebagai pelapis Caron Butler sebagai small forward. Ia memilih Clippers meskipun juga diminat New York Knick, dan Mimi Heat.

LA Clippers and New Stars

Mantan duet top Shaq O'Neal sewaktu mereka membela Orlando Magic itu dalam lima musim terakhir memperkuat Suns. Musim lalu ia membukukan rata-rata 10,2 poin plus 3,5 rebound dan 2,2 assist.

LA Clippers and New Stars

Sepanjang kariernya di NBA yang sudah 18 tahun, Hill memiliki statistik rata-rata 17,5 poin, 6,1 rebound dan 4,2 assist. Selain Rookie of the Year (1995) dan tujuh kali All-Star, ia juga pernah tiga kali memperoleh penghargaan NBA Sportsmanship Award (2005, 2008, 2010).


2 comments:

AppleFanatic said...

Good work on this article, thanks for the share. Very old but classic!

Clippers Tickets

BlackID said...

thanks :)

Post a Comment