Wednesday, August 22, 2012

Arsenal Terancam Dipenjara

 Arsenal Terancam Dipenjara

Bek Arsenal, Andre Santos, dilaporkan ditangkap polisi karena ugal-ugalan di jalan raya. Jika terbukti bersalah, pemain asal Brasil itu terancam bakal mendekam dibalik jeruji besi.

Kasus kebut-kebutan yang dilakukan oleh Santos terjadi pada, Jumat (17/8/2012). Dia yang hendak ditilang polisi justru memacu mobil sport miliknya, di dekat jalan Junction 22, London, hingga kecepatan 130 mph.

Arsenal Terancam Dipenjara

Pesepakbola 29 tahun itu dianggap membahayakan pengguna jalan yang lain karena dinilai tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Atas perilakunya itu, Santos kemudian ditangkap tak jauh dari tempat latihan Arsenal, London Colney, Hertfordshire, sehari setelahnya.

"Dugaannya adalah bahwa dia mengemudi dengan kecepatan hingga 130 mph. Penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung untuk memverifikasi kecepatan menggunakan kamera polisi dan peralatan teknis,"
terang ucap seorang sumber kepolisian yang dikutip The Sun.

Arsenal Terancam Dipenjara

Santos memang sudah ada di bangku cadangan saat The Gunners melawan Sunderland, di pekan pertama Liga Inggris. Tapi, ia bebas sebab sudah membayar uang jaminan.

Jika hasil pemeriksaan menbuktikan bahwa Santos bersalah, maka hukuman maksimal dua tahun penjara sudah menantinya.


0 comments:

Post a Comment