Tuesday, August 14, 2012

Hamilton Main Kejar Alonso

Hamilton Main Kejar Alonso, Pebalap tim McLaren, Lewis Hamilton, diyakini bisa mengejar selisih poin dari pimpinan klasemen sementara pebalap F1, Fernando Alonso. Kepercayaan itu diungkapkan oleh CEO tim, Jonathan Neale.

Hamilton Main Kejar Alonso

Hamilton menjadi yang tercepat di GP Hongaria akhir bulan lalu. Dengan kemenangan itu ia kini menduduki peringkat empat dengan kumpulan 117 poin, berjarak 47 angka dari Alonso di urutan pertama.

Melihat performa mobil McLaren yang begitu menjanjikan saat beradu kecepatan di Sirkuit Hungaroring, Neale optimistis menatap sisa musim 2012. Dengan sisa sembilan seri, Hamilton pun diyakininya bakal mampu menyalip Alonso.

"Secara matematis itu masih mungkin. Ada 25 poin untuk satu kemenangan dan tidak akan sulit menyusul mereka (pebalap di posisi tiga besar klasemen)," terang Neale dikutip dari Crash.

"Kami punya mobil yang cepat. Mobil kami ada dalam kondisi yang lebih bagus jika dibandingkan dengan Ferarri di balapan terakhir.

Hamilton Main Kejar Alonso

"Dia (Hamilton) hanya perlu merasakan hal itu dan merasa bahwa tim ini mendorongnya dari belakang," tukasnya.

Saat ini ajang balap 'jet darat' sedang memasuki masa rehat. GP Belgia di Circuit de Spa-Francorchamps yang akan berlangsung pada 2 September nanti akan menjadi tanda kembali dimulainya balapan.  Hamilton Main Kejar Alonso


0 comments:

Post a Comment