Tuesday, August 14, 2012

Pedrosa "tidak" Konsisten

Pedrosa "tidak" Konsisten, Dani Pedrosa melalui paruh pertama musim ini dengan cukup baik dan relatif konsisten. Pebalap Repsol Honda itu ingin mempertahankan konsistensinya itu di seri MotoGP Indianapolis.

Pedrosa "tidak" Konsisten

Di sepuluh seri yang sudah berlalu, Pedrosa cuma sekali gagal naik podium, yakni saat finis keempat di Le Mans. Selebihnya, dia sekali juara, empat kali jadi runner-up, dan empat kali finis ketiga.

Pedrosa "tidak" Konsisten

Setelah rehat selama hampir tiga pekan, kompetisi akan berlanjut ke Sirkuit Indianapolis, Minggu (19/8/2012) mendatang. Di sirkuit tersebut, Pedrosa meraih hasil bagus dalam dua tahun terakhir dengan finis pertama (2010) dan kedua (2011).

Pedrosa "tidak" Konsisten

"Saya menjalani jeda musim panas yang sangat baik. Dalam dua pekan ini saya bisa sedikit rileks, menikmati waktu bersama teman, dan kembali menjalani latihan," aku Pedrosa di situs resmi MotoGP.

"Pada waktu-waktu ini, Indianapolis biasanya sangat panas. Jadi, kebugaran akan selalu jadi kunci," lanjutnya.

Pedrosa "tidak" Konsisten

"Saya menikmati balapan di trek ini dan mendapatkan hasil-hasil bagus di waktu sebelumnya. Saya sangat menantikan balapan ini dan akan berjuang untuk menang dan menjaga konsistensi yang sudah saya tunjukkan di paruh pertama musim ini," kata rider asal Spanyol ini. Pedrosa "tidak" Konsisten


0 comments:

Post a Comment